Bank Ekadharma dari Simpati akhirnya Jatuh Hati.....




Karyawan Bank Ekadharma di depan Kantor Pusat (sumber :http://www.bank-ekadharma.com/)

Siapa yang tidak kenal dengan BPR Ekhadharma, Bank Perkreditan Rakyat yang telah menjadi miliknya warga Magetan, Bank yang berkantor pusat di Kec. Kawedanan, dan telah memiliki cabang di beberapa daerah seperti Daerah Kec. Barat, Kec Karangrejo, Kec. Magetan Kota, Kecamatan Ngariboyo, Kec. Jiwan, Kab. Ponorogo Kota, Kab. Nganjuk dan sekitarnya. Bank yang memiliki Visi : "Menjadi BANK yang sehat, sehat orangnya, sehat manajemen nya, sehat bank nya " ternyata telah menyatu dengan kehidupan warga magetan.
Banyak cerita yang keluar dari penuturan orang-orang yang telah menjadi bagian dari Bank ini, tak terkecuali cerita dari rekan-rekan kerja penulis di SMP Negeri 1 Maospati, terus terang penulis sendiri belum menjadi bagian atau nasabah dari BPR Ekadharma, tetapi mendengar penuturan dari teman dan rekan kerja penulis, rasa penasaran penulis semakin menjadi. Berkat kemudahan dan ringannya beban kredit yang di berikan oleh BPR Ekadharma tak sedikit rekan-rekan penulis memanfaatkan pinjaman dari Ekadharma untuk memenuhi kebutuhan teman-teman penulis, ada yang untuk menopang biaya pendidikan putranya, ada yang digunakan untuk tambahan biaya pembangunan tempat tinggal, ada yang untuk menambah permodalan usaha dan lain-lain. Dari semula hanya dua orang nasabah kini telah menjadi puluhan teman-teman penulis yang telah menggantungkan kebutuhan manajemen keuangannya kepada BPR Ekadharma. Semua itu tak terlepas dari daya tarik yang ditawarkan oleh Bank Ekadharma, soal beban bunga siapa yang percaya dengan suku bunya yang sangat bersaing dengan Bank-Bank lain, kemudahan sudah jelas tida perlu berbelit-belit kita bisa bernegosiasi secara kekeluargaan, pelayanan wah sangat profesional dan menyenangkan......Singkat kata singkat cerita..Sekali Jatuh hati...tak mau berpaling ke lain hati....sekali Ekadharma selamanya Ekadharma.
Kenapa orang-orang memilih Bank Ekadharma hal ini tak terlebas dengan berbagai bentuk paket pinjaman yang ditawarkan oleh bank ini. Beberapa paket pinjaman atau kredit yang ditawarkan bank ini adalah :
(Sumber :http://www.bank-ekadharma.com/)
Selain itu bagi nasabah yang pingin menyimpan dana cadangannya atau pingin menyimpan uangnya di bank dengan suku bunga menjanjikan dan tingkat keamanan tinggi, karena Bank ini juga menjadi Bank yang mendapat jaminan dari dari pemerintah karena menjadi anggota LPS atau Lembaga Penjamin Simpanan. Berbagai bentuk simpanan yang ditawarkan oleh BPR Ekadharma antara lain :
(sumber : http://www.bank-ekadharma.com/)
karena moto untuk penabung :
sumber :http://www.bank-ekadharma.com/
PERCAYAKAN UANG ANDA KE BPR EKADHARMA

AMAN MUDAH BERTAMBAH


tunggu apa lagi bergegaslah ke BPR Ekadharma, BPR Ekadharma memberi bukti bukan janji, sekali simpati pasti jatuh hati, begitu dihati takkan berpaling kelain hati